Kumpulan Gombalan Maut Paling Ampuh Untuk Gebetan dan Pasangan

Dalam suatu hubungan sudah tentu ada berbagai macam hal asik dan menarik yang seringkali dilakukan oleh masing-masing pasangan dengan cara yang berbeda-beda. Misalnya, sikapnya yang lucu, senang bercanda dan saling ngegombalin, iya kan?

Nah, mengenai gombalan untuk pasangan ini, kita sudah memilih dan membuatkan sejumlah gombalan untuk menyenangkan pasangan kamu. Berikut kata-kata gombalan maut paling ampuh buat pasangan ataupun gebetan kamu.

Gombalan untuk Gebetan & Pasangan

Gombalan maut
Photo by Nathan Dumlao on Unsplash

Gombalan ini bisa kamu gunakan untuk gombalin gebetan kamu. Berikut diantaranya:

Gombalan untuk gebatan

  • Cowok: Mbak, hati-hati yaa..
  • Cewek: Hati-hati kenapa ya, mas?
  • Cowok: Hati-hati kemakan cintaku
  • Cowok: Mbak kalo jalan liat-liat dong!
  • Cewek: Liat apa sih?
  • Cowok: Liat disini ada aku yang mencintaimu
  • Abang: Neng, entar malam Abang mau tidur pake kacamata ah..
  • Neng: Lah kenapa pake kacamata, bang?
  • Abang: Kan biar gak burem mimpiin neng nya.
  • Cowok: Mbak?
  • Cewek: Iya, Mas?
  • Cowok: Orang tuanya Mbak ini pengrajin sofa ya?
  • Cewek: Bukan!
  • Cowok: Lha, tapi kok kalo aku deket sama Mbak rasanya nyaman yah?
  • Cowok: Eh, pinjem flashdisk dong?
  • Cewek: Emang flashdisk kamu kemana?
  • Cowok: Penuh. Isinya kamu semua.
  • Cowok: Kalo liat muka kamu, bawaannya pengen ngerusak deh.
  • Cewek: Kok gitu sih?
  • Cowok: Iya pengen aja ngerusakin hubungan kamu sama pacar kamu.
  • Cowok: Boleh gak penghapusnya buat aku aja?
  • Cewek: Buat apa?
  • Cowok: Buat menghapus dirinya dari hatimu dan menggantinya dengan diriku.
  • Cowok: Temenin aku beli gunting yuk
  • Cewek: Beli gunting doang mesti di temenin.
  • Cowok: Ya biarin aja, kan buat kamu juga.
  • Cewek: Lha buatku? buat apaan?
  • Cowok: Buat mutusin hubungan kamu sama pacar kamu
  • Cowok: Kamu tau gak fungsi tangga selain sebagai alat bantu untuk memanjat ketinggian?
  • Cewek: Enggak, emang buat apa lagi?
  • Cowok: Buat menggapai hatimu.
  • Cowok: Kalo boleh tau, berat badan kamu berapa?
  • Cewek: Hmm.. 52kg, emang kenapa?
  • Cowok: Pantesan kalo sekalinya udah kangen, berat banget!
  • Cowok: Ayah kamu nahkoda ya?
  • Cewek: So tauuu, bukan.
  • Cowok: Tapi kok rasanya aku pengen terus berlabuh dihati kamu.

Gombalan untuk pasangan

Gombalan-gombalan dibawah ini bisa kamu gunakan untuk ngegombalin pasangan kamu.
  • Cowok: Sayang.. Aku minta kunci gembok dong!
  • Cewek: Kunci gembok? Buat apa?
  • Cowok: Buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu. Abis itu, aku kunci rapat-rapat biar kamu selalu ada di hatiku.
  • Cowok: Sayang, ayah kamu astronot ya?
  • Cewek: Bukan.
  • Cowok: Kalo bukan ayah kamu, pasti kakek kamu ya yang astronot?
  • Cewek: Bukan juga.
  • Cowok: Terus yang astronot siapa dong di keluarga kamu?
  • Cewek: Enggak ada yang jadi astronot di keluargaku.
  • Cowok: Tapi kok ada berjuta-juta bintang sih di mata mu?
  • Cowok: Sayang.. maaf ya akhir-akhir ini tanganku agak kasar.
  • Cewek: Emangnya kenapa? Kok bisa jadi kasar?
  • Cowok: Soalnya sekarang aku jadi kuli.
  • Cewek: Serius?! Dimana?
  • Cowok: Di hati kamu.. Dimana aku sedang membuatk istana cinta untuk kita berdua.
  • Cowok: Sayang, barusan aku abis dari dokter mata nih.
  • Cewek: Emang mata kamu kenapa sayang?
  • Cowok: Pas tadi diperiksa dokter sih, katanya ada sesuatu gitu di mata aku.
  • Cewek: Sesuatu apa?
  • Cowok: Dokternya bilang, di mata aku ada kamu.
  • Cewek: Sayang.. kamu cinta nggak sama aku?
  • Cowok: Cinta dong sayang.
  • Cewek: Emang, cinta kamu sama aku seberapa besar?
  • Cowok: Kalo cowok lain mungkin bilang setinggi gunung dan sedalam lautan. Tapi aku enggak.
  • Cewek: Terus, cinta kamu segimana dong sama aku?
  • Cowok: Seujung kuku sayang.
  • Cewek: Kok cuma seujung kuku?
  • Cowok: Karena gunung bisa runtuh, dan lautan bisa kering. Tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi. Seperti cintaku padamu yang tak kan pernah habis.
  • Cowok: Kamu tau gak persamaanya indomie sama kamu?
  • Cewek: Apaan?
  • Cowok: Sama-sama seleraku
  • Cowok: Aku pengen bersama kamu cuma pada dua waktu.
  • Cewek: Dua waktu? Maksudnya?
  • Cowok: Iya, sekarang dan selamanya.
  • Cowok: Boleh kan kalo aku download DP BBM kamu?
  • Cewek: Buat apa?
  • Cowok: Buat aku tunjukin ke mama foto calon menantunya.
  • Cowok: Sayang maafin aku yah, aku udah jenuh pacaran sama kamu.
  • Cewek: Kok kamu ngomong gitu sih. Emang aku salah apa?
  • Cowok: Kamu gak salah kok. Cuma aku nya aja yang emang udah gak tahan lama-lama pacaran sama kamu, aku maunya nikah sama kamu.
  • Cowok: Boleh dong kalo aku pegang tanganya?
  • Cewek: Boleh.
  • Cowok: Ternyata gini ya rasanya menggenggam masa depan.
  • Cowok: Kamu mau pesen apa?
  • Cewek: Terserah kamu aja.
  • Cowok: Ya udah, aku mah mau iga bakar. Kamu mau?
  • Cewek: Iya deh boleh. Minum nya apa?
  • Cowok: Jus aja.
  • Cewek: Jus apa?
  • Cowok: Jus the way you are
  • Cowok: Neng, bapak kamu....
  • Cewek: Apa?!
  • Cowok: Bapak kamu mau gak jadi kakek buat anak-anak kita nanti?
Itulah beberapa pilihan gombalan untuk pasangan kamu. Jika kamu pintar bermain kata, pasti kamu bisa membuat gombalan yang lebih baik dari ini. Yuk! dicoba, kirim gombalan buatan kamu di komentar ya.
Previous Post Next Post