70+ Kata-kata Quotes of The Day Terbaik: Lucu, Romantis dan Menginspirasi

Nyari quotes bagus, lucu dan menginspirasi?

Santuy.
Kita punya semuanya.

Kita sudah pilih dan kumpulin sejumlah quotes dan kata-kata yang paling oke buat bahan quotes of the day kamu di social media. Enjoy!

Kata-kata Quotes

Kata-kata Quotes Tentang Cinta

Aku egois, gak sabaran dan sering gak insecure. Aku juga sering membuat kesalahan, gak bisa mengendalikan diri, susah diatur dan bukan orang yang mudah untuk ditangani. Tapi jika kamu tidak bisa sabar menghadapi versi terburuk dari diriku saat ini, maka kamu gak pantes dapetin versi terbaik dari diriku.

Kamu tahu jika kamu sedang jatuh cinta ketika kamu gak bisa tidur karena pada akhirnya kamu menyadari bahwa realita jauh lebih baik daripada mimpi.

Lebih baik aku tidak disukai karena apa adanya daripada dicintai karena ada apanya.

Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagian orang lain jauh lebih penting daripada kebahagiaanmu sendiri.

Cinta itu seperti angin, gak bisa dilihat tapi bisa dirasakan.

Kamu tidak mencintai seseorang karena kesempurnaannya, kamu mencintainya meskipun faktanya mereka tidak sempurna.

Ketika seseorang mencintai kamu, cara dia berbicara tentangmu itu terasa berbeda. Kamu merasa aman dan nyaman.

Saat kita mencintai, kita selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari diri kita sendiri. Saat kita berusaha untuk menjadi lebih baik, segala sesuatu di sekitar kita pun menjadi lebih baik.

Aku mencintaimu karena alam semesta berkonspirasi membantuku untuk menemukanmu.

Jangan pernah mencintai siapa pun yang memperlakukanmu seperti orang biasa.

Kamu adalah, dan akan selalu menjadi, impianku.

Patah hati merupakan sebuah pertanda baik. Artinya kamu telah mencoba melakukan sesuatu.

Banyak orang bilang, kita hanya memerlukan tiga hal agar hidup kita di dunia ini benar-benar bahagia: seseorang untuk dicintai, sesuatu untuk dilakukan, dan sesuatu untuk diharapkan.

Hati dibuat untuk dihancurkan.

Dua orang yang sedang jatuh cinta, berduaan, terisolasi dari dunia, itu indah.

Cinta itu sangat singkat, melupakannya itu yang sangat lama.

Jika kamu mengingatku, maka aku tidak peduli lagi jika semua orang lupa padaku.

Laki-laki mungkin telah menemukan api, tetapi wanita menemukan bagaimana cara untuk bermain dengannya.

Jika kamu mencintai seseorang, biarkan ia pergi, karena jika ia kembali, ia akan menjadi milikmu. Jika tidak, ya mampus ditinggalin.

Cinta itu seperti api. Kamu tidak akan pernah tahu apakah itu akan menghangatkanmu atau membakarmu.

Jadilah alasan seseorang tersenyum. Jadilah alasan seseorang merasa dicintai dan percaya pada kebaikan orang lain.

Semakin besar cinta, semakin besar juga tragedi yang akan dialami saat cinta itu berakhir.

Jika dia luar biasa, maka dia tidak akan mudah untuk didapatkan. Jika dia mudah untuk didapatkan, maka dia tidak akan luar biasa. Jika dia layak, maka kamu tidak akan menyerah untuk mendapatkannya. Jika kamu menyerah, maka kamu tidak layak untuknya. Karena sebenarnya, semua orang akan menyakitimu; kamu hanya perlu menemukan penderitaan yang layak.

Cinta bukanlah perasaan penuh kasih sayang, tetapi keinginan untuk terus-menerus memberikan kebaikan tertinggi bagi orang yang dicintai sejauh apapun itu yang kamu bisa.

Bagaimana cinta dieja? Cinta itu gak dieja tapi dirasa.

Kata-kata Quotes Lucu

Kamu cuma hidup sekali. Tapi jika dilakukan dengan benar, sekali juga sudah cukup.

Albert Enstein pernah bilang, Ada dua hal yang tak terbatas di dunia ini yaitu alam semesta dan kebodohan manusia.

Goblog itu ketika kamu melakukan hal yang sama berulang-ulang tapi mengharapkan hasil yang berbeda.

Sehari tanpa adanya sinar matahari itu rasanya seperti, kamu tahu lah, malam.

Aku nggak takut mati. Cuma aku nggak mau aja ada di sana saat itu terjadi.

Setiap kali aku merasa ingin berolahraga, aku berbaring sampai perasaan itu hilang.

Sepertinya aku perlu tidur lagi karena kenyataan ini masih merusak hidupku.

Aku mencintai umat manusia. Orang-orangnya aja yang aku nggak suka.

Bersikap baiklah pada orang yang kamu bully. Bisa jadi pada akhirnya nanti kamu akan bekerja untuk mereka.

Kreatifitas adalah tentang memahami dan menguasai bagaimana cara menyembunyikan sumber tanpa ada seorang pun yang menyadarinya.

Statistik tentang kesehatan jiwa menunjukkan bahwa satu dari setiap empat orang menderita penyakit mental. Sekarang lihatlah 3 sahabatmu. Jika mereka baik-baik saja, maka kamu yang nggak.

Hidup ini sulit. Tapi akan lebih sulit lagi jika kamu bodoh.

Jangan menghafal sesuatu yang bisa kamu cari. ― Albert Einstein

Dua kesalahan tidak bisa membuatnya menjadi benar atau dibenarkan tapi mereka bisa menjadi alasan yang baik.

Bumi ini baik-baik saja. Manusianya yang enggak.

Aku suka pekerjaan dan terpesona dibuatnya. Soalnya aku bisa duduk dan melihatnya selama berjam-jam.

Aku biasanya menghindari godaan kecuali aku bisa menahannya.

Kebahagiaan adalah memiliki keluarga, penuh kasih sayang, perhatian dan erat di kota lain.

Katakan yang sebenarnya atau orang lain yang akan mengatakannya untukmu.

Orang bilang, nothing is impossible. Tapi aku doing nothing setiap hari bisa aja tuh.

Pria menikahi wanita dengan harapan mereka tidak akan pernah berubah. Wanita menikahi pria dengan harapan mereka akan berubah. Mereka berdua selalu kecewa. ― Albert Einstein

Sebagai seorang anak, menu makan keluargaku terdiri dari dua pilihan: makan yang ada atau gak makan sama sekali.

Jika kamu tak bisa hidup tanpaku, kenapa sekarang kamu belum mati juga?

Kata-kta Quotes Inspirasi

Lakukan sesuatu yang paling membuatmu takut setiap harinya.

Daripada mengkhawatirkan apa yang gak bisa kamu kendalikan, sebaiknya alihkan energimu pada apa yang bisa kamu ciptakan.

Kamu baru akan merasakan perubahan dan pertumbuhan setelah kamu keluar dari zona nyamanmu.

Segala sesuatu yang kamu lakukan untuk diri sendiri akan hilang dan tidak berarti setelah kamu tiada. Tapi jika kamu melakukannya untuk orang lain, maka itu semua akan menjadi warisan abadi yang terus dikenang.

Hargai perasaan orang lain. Mungkin saja itu tidak berarti dimatamu tapi bagi mereka itu semua bisa berarti segalanya.

Bukan beban yang menghancurkanmu, melainkan bagaimana caramu untuk mengangkatnya.

Jadilah alasan seseorang tersenyum. Jadilah alasan seseorang merasa dicintai dan percaya pada kebaikan orang lain.

Lakukan apa yang benar, bukan apa yang mudah atau apa yang viral.

Hidup ini terlalu singkat. Jangan habiskan waktumu dengan orang yang tidak bisa menghormati, mengapresiasi dan menghargai kamu.

Jalanilah kehidupan ini sesuai dengan impianmu. Berani lah dalam menjalani kehidupan yang sesuai dengan visi dan tujuanmu karena hidupmu lebih jauh berharga daripada ekspektasi dan pendapat orang lain.

Masa lalu adalah tempat untuk belajar, bukan tempat untuk tinggal.

Buat perubahan bukan alasan. Cari kehormatan bukan perhatian.

Hidup jadi lebih mudah dan indah jika kamu bisa melihat kebaikan yang ada pada diri setiap orang.

Kejar apa yang menarik menurut hatimu, bukan apa yang menarik menurut matamu.

Jangan buang-buang waktu kamu dalam kesedihan, amarah, penyesalan, dan dendam. Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi tidak bahagia.

Percaya pada dirimu sendiri. Kamu itu lebih berani dari yang kamu kira, lebih berbakat dari yang kamu tahu, dan mampu melakukan lebih dari yang kamu bayangkan.

Sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan akan berdampak besar bagi kehidupan orang lain.

Perlakukan semua orang dengan baik dan sopan. Bukan karena mereka orang yang baik, tapi karena kamu lah yang baik.

Kamu tidak akan pernah bisa mengontrol perilaku orang lain. Tapi kamu selalu bisa mengontrol dan memilih bagaimana cara untuk menghadapinya.

Beranilah untuk membela apa yang kamu yakini bahkan jika kamu berdiri seorang diri.

Jangan takut gagal. Takutlah karena kamu tidak pernah mencobanya.

Baca Juga

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post