50+ Quotes Keren: Sumpah! Kata-kata Ini Keren dan Anjim Banget!

Kata-kata quotes yang lain kureng?
Quotesnya nggak keren?
Tempat lain nothing?

Nih di sini, di Bete Gak Sih -- selain kita compile dari berbagai sumber, kita juga bikin sendiri. Inshalloh quotesnya keren, deh.

Sok mangga kamu nilai sendiri.

Kumpulan Quotes Keren

Quotes Keren Anjim Banget

Lupakan kesalahan. Ambil pelajarannya.

Kalau kamu gak bisa merubah nasib. Ubah perilakumu.

Hewan adalah teman yang menyenangkan - mereka gak banyak nanya; mereka gak ngasih kritik.

Jika kamu benar-benar menginginkan sesuatu, kamu pasti akan bisa memikirkan gimana cara dapetinnya.

Keren itu artinya menjadi diri sendiri. Bukan menjadi orang yang melakukan sesuatu karena permintaan atau keinginan orang lain yang mengharuskan kamu menjadi begini dan begitu.

Kamu harus paham betul bahwa kamu tidak perlu meminta izin dan persetujuan orang lain terlebih dahulu untuk bahagia.

Rahasia suksesmu ditentukan oleh agenda harianmu. Semuanya tergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini.

Suatu hari terkadang bisa merubah segalanya. Tapi bertahun-tahun terkadang tidak bisa merubah apapun.

Sendirian kita bisa melakukan sedikit hal. Bersama kita bisa melakukan banyak hal.

Pelatih yang hebat itu adalah mereka yang bisa memberikan koreksi tanpa menimbulkan rasa kesal

Kamu gak bisa merubah dunia. Tapi kamu bisa menghadiahkan kepada dunia seseorang yang lebih baik dari yang lainnya yaitu Kamu.

Jika kamu selalu berusaha untuk menjadi normal, kamu tidak akan pernah tahu betapa menakjubaknnya dirimu.

Percaya diri itu menular begitupun sebaliknya.

Kamu gak perlu jadi yang terhebat, terkaya, paling terkenal, terkeren, tercepat, ataupun paling cerdas hanya untuk menonjol. Kamu hanya perlu menjadi berbeda dari yang lain -- unik.

Perbedaan orang hebat dan orang biasa terletak pada bagaimanca cara mereka memandang kesalahan.

Ketersediaan yang ada di bumi ini cukup untuk memenuhi semua kebutuhan manusia. Tapi tidak akan pernah cukup untuk memenuhi setiap keserakahan manusia.

Kunci utamaku dalam menangani stress itu sangat sederhana: tetap santuy dan fokus.

Jangan pernah membandingkan dirimu dengan orang lain. Jika kamu melakukannya, maka kamu menghina dirimu sendiri.

Masalah adalah kesempatan kamu untuk melakukan yang terbaik.

Satu-satunya kesalahan yang paling nyata adalah kesalahan yang darinya kita tidak belajar apa-apa.

Kebijaksaan adalah buah dari pengalaman.

Karaktermu menentukan siapa kamu berdasarkan tindakan yang kamu lakukan.

Jangan terlalu serius sama kehidupanmu. Toh kamu tidak akan pernah bisa keluar hidup-hidup darinya.

Kepribadian yang indah merupakan rekomendasi yang jauh lebih baik daripada surat referensi mana pun.

Kamu bisa menjalani hidup dengan perasaan dan pikiran bahwa Tuhan berhutang penjelasan kepadamu mengapa kamu ada di dunia ini atau kamu bisa menjalani hidup dengan menyadari bahwa Tuhan telah memberikan karunia yang begitu besar kepadamu.

Pengetahuan itu seperti sempak. Sangat berguna dan bermanfaat jika kita memilikinya tapi tidak begitu perlu untuk dipamerkan.

Ide tanpa eksesui adalah kesia-siaan.

Eksekusi tanpa perencanaan adalah kegagalan.

Eksekusi dengan perencanaan adalah kesuksesan.

Pengendalian diri mengacu pada pengendalian emosi dan perasaan seseorang dan tidak kehilangan ketenangan bahkan dalam situasi terburuk sekalipun.

Karaktermu dibentuk oleh berbagai tantangan yang kamu hadapi dan atasi.

Kita mungkin punya berjuta arah menuju kegagalan tapi tidak ada satupun alasan yang bisa menghentikan kita untuk mencoba.

Mereka selalu bilang aku selalu berusaha untuk tampak keren. Padahal kan pada kenyataannya semua orang berusaha seperti itu. Hanya saja, kebetulan aku ini udah sukses jadi keliatannya keren mulu.

Aku merasa seperti hewan. Gak tau dosa.

Kesenangan terbesar dalam hidup adalah bisa melakukan apa yang orang katakan tidak bisa kamu lakukan.

Jika kamu ingin menjadi hebat. Berhentilah meminta izin dan persetujuan.

Membuat perubahan besar dalam hidup memang cukup menakutkan, tetapi tahukah kamu apa yang lebih menakutkan? Penyesalan!

Semakin bertambahnya usia, kamu semakin tahu bahwa kamu punya dua tangan; satu untuk menolong dirium sendiri dan satu untuk menolong orang lain.

Bersikap kuatlah untuk berdiri sendiri, pintarlah untuk mengetahui kapan kamu membutuhkan bantuan, dan beranikan dirimu sendiri untuk memintanya.

Untuk menjalani kehidupan kreatif, kita harus menghilangkan rasa takut akan kesalahan.

Ingatlah, bukan seberapa banyak teman yang bisa kamu miliki. Tapi seberapa banyak teman yang bisa kamu percayai.

Hampir setiap orang sukses memiliki dua keyakinan ini: masa depan bisa lebih baik daripada saat ini, dan aku memiliki kemampuan untuk mewujudkannya.

Mereka yang sok mengetahui semuanya sangat menjengkelkan bagi kita yang sebenarnya benar-benar tahu.

Jangan pernah menyesali apa dan siapapun yang pernah membuatmu tersenyum.

Saat kita meninggal nanti, tinggalkanlah kenangan, bukan impian.

Masalah bukanlah sebuah pertanda untuk berhenti. Masalah adalah sebuah panduan.

Percaya ini. Suatu hari, orang-orang yang bahkan tidak pernah percaya padamu akan memberi tahu semua orang bagaimana mereka bertemu denganmu.

Orang yang benar-benar memberitahumu cerita yang sebenarnya adalah mereka yang memberitahumu tanpa perlu mengingat-ingat.

Jika suatu saat nanti kamu akan menceritakan sesuatu kepada orang lain, mulailah dengan namamu dalam cerita tersebut.

Jadilah orang yang sangat hebat dalam hal yang kamu kuasai sehingga mereka tidak akan mengabaikanmu.

Bermimpilah selayaknya kamu hidup selamanya dan hiduplah selayaknya kamu akan mati hari ini.

Jangan pernah biarkan emosi mengalahkan kecerdasanmu.

Hidupmu akan sia-sia jika yang kamu inginkan adalah menjadi orang lain.

Berhenti berpikir kapan kamu bisa seperti mereka. Tapi pikirkanlah bagaimana mereka bisa seperti kamu.

Masih kurang?

Coba cek rekomendasi di bawah ini atau kamu bisa lihat dalam kumpulan quotes ini.

Kalau kamu suka dengan quotes yang seperti ini, jangan lupa share artikel ini ke sobat kelean. Semakin banyak yang share, maka kita juga akan semakin tahu kalau kamu senang dengan konten yang seperti ini. Sehingga nantinya kalau kita mau buat konten seperti ini lagi, kita bakal bikin yang lebih keren lagi.

Baca Juga

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post