90+ Gombalan Maut Ini Bisa Bikin Baper Pasangan Kamu [2020]

Ayooo yang ke sini karena mau gombalin gebetan dan pasangannya, baris yang rapi ya!

Kalau punya gebetan lebih dari satu jangan lupa bagi-bagi 😅

Hayu atuh kita gombalin para kaum hawa dengan jenaka.

Ingat selalu moto kita semua,
"gombalan adalah jalan ninjaku menjadi hokage untuk keluargamu nanti."

Gombalan Lucu Banget

Gombalan receh paling lucu untuk pasangan

Ini mataharinya yang baru terbit atau kamu senyum sama aku tadi? Kok pikiranku jadi cerah lagi.

Ayah kamu pasti bandar narkocoy. Soalnya kamu membiuuusku.

Kamu itu keyboard ya? Soalnya kamu tuh type aku banget.

Meskipun gak ada bintang malam ini. Tapi kamu tetap bersinar.

Kamu pasti bintang. Soalnya dari jauh aja udah keliatan indah.

Jika kecupanmu merupakan setitik air hujan. Maka aku akan berdoa agar segera turun hujan badai.

Apakah kamu WiFi? Soalnya aku merasakan koneksi diantara kita.

Kamu percaya gak sama cinta pada pandangan pertama? Atau apa perlu aku putar balik biar bisa berpapasan lagi sama kamu?

Kamu mau mampir gak ke rumah? Terus nanti kalau ke sini mampir lagi, lagi dan lagi?

Ada 7 milyar orang di bumi ini dan masing-masingnya memiliki senyum yang indah. Tapi cuma senyummu yang paling indah di mataku.

Kamu seperti Google Chrome, semakin banyak dilihat semakin otakku ngelag.

Kamu itu kaya kamera. Soalnya tiap kali liat kamu aku langsung senyum.

Sebelum ketemu kamu, kukira berlian lah satu-satunya perhiasaan yang paling indah. Ternyata aku salah.

Aku tahu kamu sibuk hari ini. Tapi bisakah kamu masukin aku ke dalam to-do-list mu hari ini?

Tubuhmu itu 70% nya adalah air dan aku haus saat ini.

Kamu lucu ih. Boleh dibawa pulang gak?

Nama kamu Google bukan? Soalnya semua yang aku cari selama ini ada padamu.

Kamu pasti pesulap. Soalnya setiap kali aku lihat kamu, semua orang tuh kaya ngilang aja gitu.

Kamu tahu di mana kamu terlihat sangat cantik? Dalam rangkulan tanganku.

Kamu tahu kenapa gak ada bintang malam ini? Soalnya cahayamu mengalahkan mereka.

Tanganmu kaya yang berat ya? Sini aku pegangin.

Kamu alien ya? Soalnya kamu udah menculik hatiku.

Kamu abis dari McDonald ya? Soalnya I'm Lovin' It.

Dari skala 1 sampai 10. Aku itu 9 dan kamu itu 1. Iya, satu-satunya yang aku butuhkan.

Kamu pasti punya kecepatan seperti cahaya. Soalnya waktu terasa berhenti saat aku melihatmu.

Cintaku padamu seperti diare. Gak bisa ditahan.

Aku bukan anak indigo tapi aku bisa melihat masa depanku denganmu.

Kamu itu mirip kaya calon istriku nanti deh.

Beri 10 bunga mawar ke pasanganmu. Inget, 9 nya palsu dan 1 nya asli. Terus bilang gini, "Aku akan berhenti mencintaimu jika semua bunga yang kuberikan itu mati". anjayyy gak tuh?

Kakimu gak cape apa? Soalnya udah seharian berlarian di pikiranku.

Kamu abis makan magnet ya? Kok aku tertarik banget ya sama kamu.

Lain kali kalau kamu menghitung semua hal indah yang kamu temui setiap hari. Jangan lupa hitung dirimu sendiri.

Aku takut naik rollercoaster. Naikin kamu aja boleh gak? eh wkwkwk 😂

Aku akan berhenti mencintaimu kalau SpongeBob udah punya SIM mobil.

Kalaupun misalnya tidak ada gravitasi di bumi ini. Aku akan tetapi tertarik sama kamu.

Aku suka nama belakang (keluarga) mu. Boleh aku pakai?

Kamu tahu gak kalau ciuman itu bisa membakar rata-rata 2-3 kalori per menit. Udah kaya olahraga ya? Yuk ah olahraga! wkwkwk 😂

Woy! ini khusus buat yang udah menikah ya.
Risiko tanggung masing-masing 😅
Awas lu ya bawa-bawa nama gue.

Ada yang salah sama handphone ku. Kok gak ada nomor kamu ya? Berapa sih, nomornya?

Aku berharap aku ini cerminmu. Jadi aku bisa lihat kamu di setiap pagi.

Aku sangat beruntung karena aku punya rencana untuk hari ini, esok, dan seterusnya selama hidupku untuk membahagiakanmu.

Hi! Aku baru aja bikin rencana buat masa depanku. Tapi rencanaku ini bakal sia-sia kalau gak ada kamu di dalamnya. Soalnya kamu lah masa depanku.

Kamu kerja di bank ya? Boleh kan mendepositkan hatiku untukmu?

Meskipun bahasa Inggrisku jelek. Tapi aku bisa bilang I Love You.

Kamu menghirup oksigen? Tuh kan kita punya kesamaan.

Sayang, tadi pagi aku gak bisa makan karena kangen sama kamu. Siangnya juga aku nggak makan karena terus mikirin kamu. Dan malamnya aku nggak bisa tidur soalnya lapar.

Cintaku padamu seperti pinjol. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

Orang tuh kalau lagi weekday suka pengen cepet-cepet weekend. Kalau aku mah justru suka pengen cepet-cepet week-week wkwkwk.

Kamu itu seperti lempeng bumi, geser dikit aja hatiku langsung tergoncang.

Handphone kamu aja bisa tuh pakai nyimpen ribuan foto. Masa hanya untuk menyimpan aku aja hati kamu nggak sanggup, sih?

Gombalan romantis paling bisa bikin baper pasangan

  • Tau gak kenapa aku kalau menghafal sesuatu lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem yang aku hafal cuma wajah kamu.
  • Kamu percaya gak kalau orang kurus itu pasangan yang paling setia? Soalnya makan aja gak pernah nambah, apalagi pasangan.
  • Ibarat warteg, kamu itu sederhana tapi mengenyangkan.
  • Orang mah males, sedih sampai bete kalau ketemu hari Senin. Tapi aku mah nggak tuh, soalnya bakal ketemu kamu lagi.
  • Cintaku padamu bagaikan metabolisme. Gak pernah berhenti kecuali mati.
  • Tahu gak persamaan antara kamu dan AC? Sama-sama menyejukan.
  • Bagiku, hidup itu yang penting cukup. Cukup lihat senyummu di pagi hari, setiap hari.
  • Andai kata kamu minta aku buat lari keliling Indonesia, pasti akan aku penuhi selama kamu yang jadi garis finishnya.
  • Kebutuhan primer orang lain itu ada tiga: sandang, pangan dan papan. Aku mah beda, kebutuhan aku itu: kamu, kamu, dan kamu.
  • Awalnya cita-citaku itu pengen jadi pilot. Tapi setelah aku mengenalmu, cita-citaku pun berubah jadi orang yang bisa membahagiakan kamu.
  • Enak banget ya jadi kamu. Tiap hari bisa lihat bidadari hanya dengan menatap kaca saja.
  • Kalau kamu tanya aku berapa kali kamu datang ke pikiranku. Jujur, cuma sekali. Lagian, gak pergi-pergi sih!
  • Biasa aja deh jangan ke-GR-an. Orang aku kangenya sedikit aja. Sedikit berlebihan maksudnya.
  • Sekalipun itu tanggal merah, aku gak akan pernah mau berlibur membahagiakan kamu.
  • Cintaku padamu bagaikan diare. Tak bisa kutahan dan keluar begitu saja.
  • Sayang, aku ga lulus ujian gara-gara aku nulis surat cinta buat kamu di soal essay-nya.
  • Tahu gak kenapa hanya setengah lingkaran pelangi saja yang bisa kita lihat? Soalnya setengah lingkarannya itu ada di mata kamu.
  • Kalau kamu jalan-jalan ke Amerika, patung Liberty yang terkenal itu gak akan lagi bawa obor, tapi bawa bunga buat menyambut kedatanganmu.
  • Abang nasgor itu pasti seneng banget soalnya tiap malem bisa lewat depan rumah kamu.
  • Jika mencitaimu adalah tindak kejahatan, maka aku rela dipenjara seumur hidup.
  • Kalau kamu senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya karena aku nggak mau mutusin kamu.
  • Yang kamu lihat di kulkas itu bukan hati sapi, tapi itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.
  • Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya.
  • Dalam satu minggu itu ada weekday dan weekend, tapi kalau cintaku ke kamu itu will never end.
  • Semenjak aku kenal kamu tuh bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik.
  • Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.
  • Katanya kalau banjir itu bisa bikin apapun hanyut. Aku juga sekarang sedang terhanyut-hanyut karena dibanjiri cintamu.
  • Selain garuda, ada kamu di dadaku.
  • Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku.
  • Aku ini seperti mentega dihadapan kamu yang seperti wajan panas. Selalu meleleh ketika aku memandangi wajahmu.
  • Bukan perut saja yang harus diisi dengan makanan yang seimbang gizinya. Hati ini juga perlu diseimbangkan dengan kamu yang berada di dalamnya.
  • Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku pun berbunga-bunga.
  • Abjad dimulai dengan ABC. Angka dimulai dengan 123. Tangga nada dimulai dengan Do Re Mi. Sedangkan cinta dimulai dengan aku dan kamu.
  • Ada 3 hal tidak bisa kuhitung di dunia ini: berapa jumlah bintang di langit, berapa banyak ikan di laut dan berapa luas cintaku padamu.
  • Motor itu semakin lama semakin antik. Kalau kamu semakin lama semakin cantik.

Kata-kata gombal buat pacar

  • Jika sekarang kamu berdiri di depan cermin sambil memegang 9 bunga, maka kamu akan melihat ada 10 bunga tercantik yang pernah ada.
  • Kalau aku diminta melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu meminta surat keterangan tidak mampu.
  • Mereka bilang jatuh cinta itu hanya sekali. Tapi kenapa aku bisa jatuh cinta berkali-kali setiap aku melihatmu?
  • Jika namamu bisa kutulis di langit, angin pasti meniupnya. Jika kutulis di laut, badai pasti membawanya. Tapi jika namamu kutulis di hatiku, pasti akan bertahan selamanya.
  • Kamu nyuruh aku tidur tapi wajahmu masih aja terngiang-ngiang dipikiranku. Gimana aku bisa tidur coba?
  • Meskipun aku terlihat kurus, tapi pas ditimbang justru berat badanku besar. Tahu gak kenapa? Soalnya hatiku dipenuhi dengan beratnya cintaku padamu.
  • Dari skala satu sampai sepuluh. Cintaku padamu itu ada di skala dua. Dualem banget.
  • Rumah joglo ada Jogja, kalau kamu jomblo cepet-cepet kabarin aku ya.
  • Cintaku padamu seperti ban kereta api, gak akan pernah kempes sampai kapanpun.
  • Aku gak peduli harga barang pada mahal, yang penting senyum kamu sama aku tetep murah.
  • Kamu tahu nggak bedanya daun sama kamu? Kalau daun itu jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.
  • Aku lebih suka apel daripada anggur. Kan aku sukanya ngapelin daripada nganggurin kamu.
  • Jangan risau hanya karena esok adalah malam ahad. Tetap istiqomah sampai tiba malam akad.

Udah ah segitu dulu. Aku teh cape euy bikin gombalan yang lucu-lucu begini teh. Soalnya suka dicomotin sama website besar. Maruk dasar si kehed gak punya malu.

Tolong atuh euy kasih tau eta teh nyomot darimana, goblog teh. Aing tahu maneh tempe kalau kamu juga kerja dan harus kejar KPI, tapi teu kitu oge koplok.

Jangan kamu kira aku itu gak tahu, justru aku itu tempe sama kamu. Aku diem teh karena watir aja dan emang kenyataannya aku teh gak bisa ngapa-ngapain wkwkwk ajig teh.

Bukan ke kamu ya gays. Kamu mah sok aja mau nyomotin juga da buat kamu sendiri dan kebaikan bersama sama pasanganmu biar cepet goal into the hole. Ya gak? 😂

Kalau kamu suka dengan gombalan lucu ini, jangan lupa kasih komentar dan share ke sobat kamu. Semakin banyak komentar dan share semakin aku tahu kalau kamu teu becus jieun nu kieu wkwkwk.

Maap salah. Semakin banyak share dan komentar, semakin aku tahu kalau konten yang seperti ini lah yang kamu suka. Jadi aku juga bisa bikin konten seperti ini lebih banyak lagi. Itu maksudnya.

Baca Juga

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post