11 Quotes Lucu Bahasa Inggris Ini Kalau Dipikir-pikir Ada Benarnya Juga

Banyak sekali hal-hal yang dapat menginspirasi dan juga memotivasi seseorang dalam menjalani segala macam urusan kehidupan. Entah itu dalam urusan percintaan, pertemanan, persahabatan, karir, sampai dengan jabatan.

Sebut saja Mario Teguh, seorang motivator ternama dari Indonesia. Banyak sekali kata-kata dari Mario Teguh yang menginspirasi dan memotivasi seseorang.

Bahkan perkataan yang dirasa lucu sekalipun justru dirasa ada benarnya yang memiliki arti serta maksud tersendiri seperti sejumlah quotes bijak dan lucu dalam bahasa Inggris berikut ini.

Quotes Lucu yang Ada Benarnya Juga

Quotes lucu Bahasa Inggris
Photo by Muhamad Iqbal Akbar on Unsplash

Sometimes I wish, I was bird..
So I could fly over certain people and sh!t over their heads.

Artinya:
Terkadang aku berharap menjadi seekor burung.
Dimana aku bisa terbang diatas orang-orang dan buang ta! tepat di atas kepalanya.

Never get jealous when you see your ex with someone else. Because our parents taught as to give our used toys to the less fortunate.

Artinya:
Jangan cemburu ketika melihat mantan kamu bersama orang lain. Karena orang tua kita mengajarkan untuk memberikan mainan bekas kita kepada orang yang lebih membutuhkan.

The only reason I'm fat is because a tiny body couldn't store all this personality.

Artinya:
Satu-satunya alasan kenapa aku gemuk adalah karena badan yang kurus nggak bakalan bisa menampung semua kepribadian aku ini.

Life is like a pen!s.
Simple, soft, straight, relaxed and hanging freely.
Then women make it hard.

Artinya:
Hidup itu kaya pen!s.
Simpel, lembut, lurus, santuy dan menggantung dengan bebas.
Kemudian perempuanlah yang bikin semuanya jadi tegang.

With great power.
Comes great electricity bill.

Artinya:
Dengan tenaga yang besar.
Datanglah tagihan listrik yang besar.

I won't be impressed with technology until I can download food.

Artinya:
Aku nggak akan bisa dibuat kagum oleh teknologi sampai aku bisa men-download makanan darinya.

It's funny how when I'm loud, people tell me to be quiet.
But when I'm quiet, people ask me what's wrong with me.

Artinya:
Lucu itu ketika aku berisik, orang-orang menyuruh aku untuk diam.
Tapi ketika aku diam, orang-orang malah bertanya apakah ada yang salah dengan aku.

I'm not lazy, I'm just on my energy saving mode.

Artinya:
Aku nggak males, aku cuma lagi dalam mode hemat energi.

I hate when people see me at the supermarket and they are like, "Hey, what are you doing here?" and I'm just like, "Oh, you know. Hunting elephants."

Artinya:
Aku gak suka aja ketika ketemu sama orang-orang yang aku kenal di supermarket dan mereka nanya gini, "Hey, kamu ngapain disini?" dan aku jawab, "Oh, ya kamu tau lah. Berburu gajah."

Life is short.
Smile while you still have teeth.

Artinya:
Hidup itu singkat.
Senyumlah selagi kamu punya gigi.

People say that money is not the key to happiness, but I always figured if you have enough money, you can have a key made.

Artinya:
Orang lain bilang kalau uang itu bukan kunci kebahagiaan, tapi aku selalu berpikir kalau aja kamu punya cukup uang, kunci tersebut bisa kamu buat.

Gimana, lucu apa garing? hehe
Tambahkan Komentar