Kumpulan Quotes dan Kata-kata Bijak Paling Gokil

Kamu nggak perlu jadi seorang motivator apalagi radiator kendaraan bermotor agar bisa menjadi orang yang kaya akan nasihat serta kata-kata bijak. Cukup dengan membaca artikel ini, kamu bisa mendapatkan quotes dan kata bijak yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya.

Quotes Paling Gokil

Quotes gokil
Photo by Azamat Kinzhitayev on Unsplash

Kamu tahu kenapa orang-orang disekitar selalu berusaha menjatuhkan kamu?
Karena kamu selalu berada diatas mereka.

Kalo kamu sering dinilai dan dicap kurang baik sama orang lain.
Coba tanya ini sama diri kamu sendiri, "Emang kamu lagi ujian praktikum?"

Kamu tahu Lamborghini, Ferrari dan biaya Kampanye? Mahal kan?
Kamu tahu apa yang lebih mahal dari itu? Kejujuran!
Buktinya, sekali nyogok harganya berlipat-lipat dari itu.

Kamu tahu kan Bank? Tempat dimana kamu bisa mempercayakan semua harta benda kamu untuk disimpan disana.

Tapi kamu tahu gak apa yang lebih susah untuk disimpan dan dititipkan selain dari harta benda? Kepercayaan!

Kamu pernah liat setan?
Kalau belum, coba lihat disekitar kamu.
Ada nggak orang disekitar yang ngedeketin cuma buat manfaatin kamu aja?

Cinta itu butuh pengorbanan. Maka dari itu, utamakan korban sapi setiap tahunnya.
Niscaya cinta kamu ke dia bakalan lebih barokah.

Kamu percaya ngga kalau nikah itu yang dibutuhin cuma cinta aja?
Kalo iya, berarti kamu kebanyakan nonton sinetron.

Pacaran itu soal merintis masa depan, bukan soal mainin selangkangan.

Cowok cakep itu banyak dan gampang di dapat. Justru yang susah itu mendapatkan cowok yang bukan cuma cakep, tapi dia juga kaya, mapan, punya masa depan, nggak maho dan suka sama kamu.

Gak usah minder kalau kamu punya penampilan pas-pasan dan sering dikatain.
Kamu cukup menjadi orang baik, pintar dan sukes. Urusan penampilan, kamu bisa beli kapan aja.

Urusan jadi cantik atau ganteng itu gampang. Dokter dan salon sudah banyak. Justru yang susah itu kalau orang sudah cantik atau ganteng, sifat songongnya baru kelihatan.

Perbedaan akan selalu ada. Maka dari itu timbulah perdebatan.
Seharusnya, perbedaan itu ada buat diselaraskan, bukan untuk diperdebatkan.
Tapi kalau kamu sudah terlanjur masuk ke dalam perdebatan, jadilah pemenangnya.

Setiap pagi datang, semua makhluk hidup pada bangun menyambut sejuknya udara di pagi hari. Tapi kalau 0t0ng kamu nggak mau bangung pagi, buru-buru periksa ke dokter!

Berhentilah menuntut ilmu. Karena ilmu nggak salah.

Jangan pula menimba ilmu, karena di sumur cuma ada air.

Kalau kamu punya pacar yang bisanya bergantung terus sama kamu.
Itu artinya pacar kamu adalah monyet. Karena cuma monyet lah yang jago ngegantung.

Uang bukan segalanya karena sekarang udah bisa pake kartu kredit.

Buat apa malam mingguan kalau kerjaanya cuma jalan-jalan pakai motor. Mendingan kamu ngojek, alhamdulillah bisa dapat duit.

Secantik-cantiknya wanita, nggak bakalan jadi jaminan bahwa kehidupan kamu akan menyenangkan, apalagi yang jelek.

Kalau kamu sering banget dilempari dengan cacian dan makian yang membuat kamu sakit hati. Jangan lah sekali-kali kamu mendoakan keburukan terhadapnya, apalagi membalas semua perbuatanya. Cukup lah bagi kamu bersabar. Balas lah mereka dengan senyuman dan bunga beserta pot-potnya.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Maka, jangan berlebih-lebihan lah kamu dalam belajar.

Jangan pernah jatuh cinta sama orang sekampung. Karena jatuh cinta sama satu orang aja sudah repot, gimana kalau sama orang sekampung?

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian.
Bersakit-sakit dahulu, meriang kemudian.

Pakaian yang kita pakai diibaratkan sebagai sebuah pagar pelindung. Dimana pagar seharusnya bisa melindungi tanpa perlu menghalangi pemandangan yang indah.

Diam itu emas
Emas itu kuning
Kuning itu ta!
Jadi, orang yang sering diem biasanya diem-diem ber4k di celana.

Mantan bukan untuk dikenang, karena mereka bukanlah pahlawan.

Ada satu hal yang nggak bisa dicari dan ditemukan lewat mesin pencarian terbesar sekalipun di dunia, yaitu Google. Kamu tahu apa? Jodoh mu!

Lelaki, semakin kaya semakin nakal.
Cewek, semakin nakal semakin kaya.

Dibalik kesuksesan seseorang, terdapat mantan yang menyesal.

Sebanyak apapun uang yang kamu miliki, nggak bakalan bisa dipakai untuk membeli kebahagiaan. Tetapi jika kamu punya uang, maka kamu akan lebih bahagia dibanding ketika kamu lagi nggak punya uang.

Semua orang kalau ditanya pasti pengen masuk surga. Mana ada yang mau masuk neraka. Tapi, ketika ditanya soal mati. Jarang banget ada orang yang siap dan pengen banget mati. Padahal mati adalah awal dari sebuah keabadian.

Dimana ada jalan, disitu pasti banyak kendaraan.

Kecantikan wanita itu terletak pada kamera, intensitas cahaya dan warna.

Jika dalam suatu pekerjaan kamu terus-menerus mengalami kegagalan.
Jangan menyerah! Terus ulangi sampai atasan kamu menyerah dengan sendirinya.

Penyesalan selalu datang di akhir. Kalau datang di awal namanya pendaftaran.

Jangan sekali-kali kamu mencoba mengurusi orang lain.
Karena belum tentu orang lain itu pengen badannya kurus.

Masalah bisa membuat kamu menjadi dewasa, maka sering-seringlah membuat masalah.

Terkadang kita membutuhkan kesendirian pada saat ingin berbuka puasa di siang hari.

Janganlah kamu menjadi orang yang serakah karena orang-orang yang serakah biasanya ditangkap KPK.

Impian bisa menjadi kenyataan jika kamu bisa mengejarnya. Maka dari itu, mulai dari malam ini belajar dan berlatih lah untuk berlari dalam mimpi mu.

Jika kamu mengalami kebuntuan dalam memecahkan masalah. Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu.

Pengkhianatan itu ibarat jelangkung. Datang tak diundang dan susah disuruh pergi.

Jangan menilai seseorang dari masa lalu. Terkadang, mereka yang punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yg lebih buruk lagi.

Jangan lah kamu mencari orang yg sempurna sebagai pasanganmu. Tapi carilah orang yang bisa memperbaiki keturunanmu.

Itu lah sejumlah qoutes, nasihat dan kata-kata bijak yang lucu dan gokil. Tambahkan di komentar jika kamu mempunyai quotes yang lebih gokil lagi dari ini. Share juga ke teman-teman kamu mengenai artikel ini ya.
Tambahkan Komentar