Qoutes dan Nasihat Lucu yang Menyentuh Kolbu

Nasihat merupakan sebuah pesan yang mungkin sering kamu dapatkan dari orang yang lebih dewasa dan punya banyak pengalaman. Biasanya nasihat yang kamu dapatkan itu berupa nasihat tentang kehidupan, karir dan percintaan.

Cara penyampaian dari nasihat itu sendiri pun bermacam-macam dan terkadang cukup unik. Seperti misalnya nasihat-nasihat lucu yang akan kamu dapatkan dalam artikel berikut ini.

Kata-kata dan Nasihat Lucu

Nasihat lucu paling menyentuh
Photo by Road Trip with Raj on Unsplash

Kalau kamu senang berolahraga, coba simpan deh keringatnya. Agar ketika kamu mau membeli sesuatu, setidaknya kamu bisa berbanga diri karena mampu membeli sesuatu dari hasil keringat kamu sendiri.

Kalau kamu mau punya pacar yang perhatian setiap waktu. Ada baiknya kamu pacaran dengan kamera CCTV. Niscaya kamu akan selalu diperhatikan selama 24 jam.

Mau nggak mau kamu harus terima kenyataan kalau sekarang ini teh botol itu bentuknya kotak, dan teh gelas itu bentuknya botol.

Kamu percaya nggak kalau zaman itu memiliki siklus berulang?
Buktinya sekarang kita kembali ke zaman batu.

Cowok kok selfie?
Cowok itu, Udin, Ujang, Bambang, gitu loh.

Jangan bangga apalagi sombong dengan harta dan kekayaan yang kamu punya.

Inget! Diatas langit masih ada langit. Buktinya, aku yang tiap hari dapet hadiah uang, mobil dan motor lewat SMS pun nggak pernah tuh aku ambil.

Inget ya! Nggak semua lelaki itu buaya. Ada juga kok buaya yang betina.

Cari pacar itu mirip-mirip kaya nyari kartu perdana. Gak perlu cantik, yang penting irit. Sukur-sukur kalau tiap hari bisa dapat bonus.

Inget ya! Pacaran itu yang sehat-sehat aja. Jangan melakukan hal-hal yang jorok semisal, pacaran di TPA, duduk di dekat tong sampah atau berenang bareng di air comberan.

Tips menghilangkan bau mulut akibat makan pete yaitu makan jengkol. Kalo mau ngilangin bau jengkolnya, maka kamu harus makan pete sebanyak-banyaknya. Begitupun seterusnya.

Jadilah diri sendiri dan jangan pernah membohongi diri sendiri. Karena kalau kamu sudah membohongi diri sendiri, maka kamu bisa berantem sama diri kamu sendiri. Ribet.

Jangan sedih apalagi galau kalau kamu mendapatkan masalah. Nanti masalah kamu ikutan sedih dan galau juga. Berabe nanti urusanya.

Gimana menurut kamu? Tambahin di kolom komentar ya kalau kamu punya yang lebih lucu lagi dari ini. Share juga artikel ini ke teman-teman kamu biar mereka tahu apa yang kamu tahu.
Baca Juga

2 Comments

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

  1. Bete, Nyesel gue bacanya..

    Kalo elu doyan olahraga, simpen dah tuh keringet. Biar pas elu mau beli sesuatu, elu bisa berbangga diri karena mampu bayar pake hasil dari keringet elu sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah dimana lagi lu bisa dapet nasihat terbaik selain disini

      Delete

Post a Comment

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment

Previous Post Next Post