Modus Paling Ampuh dan Gombalan Maut Buat Si Dia

Mau gombalin cewek yang saat ini kamu taksir tapi nggak tahu harus gimana? Coba deh salah satu dari kumpulan gombalan maut buat cewek yang kamu suka dalam artikel ini.

Kumpulan Modus & Gombalan Maut

Gombalan maut untuk pasangan
Photo by Clarisse Meyer on Unsplash

  • A: Main yuk!
  • B: Main kemana?
  • A: Main-main ke hati aku lah, siapa tau kamu betah.
  • A: Coba tebak, aku lagi pake baju warna apa?
  • B: Pasti warna item.
  • A: Bukan.
  • B: Merah deh.
  • A: Emang yah, cinta itu buta.
  • A: Kamu kan pinter Bahasa Inggris.
  • B: Emang kenapa?
  • A: Ini aku ada tugas, nggak tau bener atau salah. Arti dari "do you have eaten," apa ya?
  • B: Kalo itu artinya, kamu udah makan?
  • A: Udah. Kamu kok perhatian banget sih.
  • A: Kamu mah nggak ada romantis-romantis nya jadi cowok.
  • B: *Kirim pesan kosong*
  • A: Kok gitu banget sih balesnya.
  • A: Itu lah rasanya kalo nggak ada kamu. Kosong.
  • A: Istirahat siang ini ke mesjid kan seperti biasa buat shalat?
  • B: Iya, emang kenapa?
  • A: Ini aku udah di mesjid, tapi ada yang ketinggalan. Bisa minta tolong ambilin?
  • B: Mau titip apa?
  • A: Nitip tolong bawain sajadah, mukena sama Al-Qur'an ya?
  • B: Ngaco. Mukena buat apaan?
  • A: Buat mas kawin kita nanti.
  • A: Temenin beli sesuatu yuk!
  • B: Gak ah, aku mau belajar.
  • A: Kenapa sih setiap kali aku ajak jalan, ada aja alesanya.
  • B: Ya emang aku lagi belajar kok.
  • A: Belajar apaan sih?
  • Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.
  • A: Sebenarnya dari dulu aku suka sama kamu.Kamu mau gak jadi pacar aku?
  • B: Aku juga suka sama kamu, tapi aku nggak di bolehin pacaran.
  • A: Ya sudah kalau gitu kita TTM-an aja.
  • B: Kenapa TTM?
  • A: Iya TTM. Temenan Terus Menikah.
  • A: Kemaren kan aku ke Sukabumi, tapi akun heran sama nama jalanya.
  • B: Lah, emang kenapa?
  • A: Petunjuk jalanya berubah jadi Sukakamu pas aku lagi mikirin kamu.
  • A: Aku jatuh.
  • B: Tapi kamu nggak kenapa-napa kan?
  • A: Iya aku jatuh. Jatuh cinta sama kamu.
  • A: Eh, 1 ditambah 1 berapa, sih?
  • B: 2 lah.
  • A: Berarti cukup ya nanti kalau dua anak?
  • B: Kamu ganti dong kartu SIM-nya biar samaan kaya aku.
  • A: Emang kenapa?
  • B: Ya biar mirip dan gampang di ingat.
  • A: Biarin aja, yang penting nanti kita ada dalam satu kartu keluarga yang sama. 

Gombalan Maut Lainnya

Senyuman kamu tuh ibarat susu bendera.
Nikmatnya hingga tetes terakhir!

Orang lain kalo nge-chat aku, palingan notifnya cuma bunyi sama getar doang. Giliran kamu yang nge-chat, jiwa raga ini diguncang gempa bumi.

Walaupun malem sudah larut, tapi percayalah cinta abang ke neng tak pernah surut sedikitpun.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yg selalu dikenang sepanjang masa.

Gak masalah buat Abang meskipun Neng kentut di depan muka Abang, karena Abang yakin kalau aroma kentut Neng itu aroma-aroma cinta.

Rasa cinta Abang ke Neng itu ibarat diare. Tak bisa di tahan-tahan dan terus keluar begitu saja.

Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku pun berbunga bunga.

Kamu itu kaya anjing ya.
Selalu menggonggong kalo hati ini ditempati orang lain.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku. Jujur aja, cuma sekali. Soalnya nggak pergi-pergi sih!

Abang itu Neng, kalau internetan paling cuma browsing aja. Iya, browsing buat cari tahu kalau Neng udah punya pacar atau belum.

Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya.
Senyum neng bikin damai, sehat dan bahagia.

Sok atuh coba di praktikin sama gebetan dan pasangan kamu. Tapi kalau ada apa-apa jangan salah kita ya :D
Previous Post Next Post