Viral, Bedanya Lipstik 500K dan 50K

Belum lama ini ada meme viral di social media mengenai bedanya lipstik 50K dengan lipstik 500K. Meme viral ini bermula dari sejumlah tweet yang berisi alasan terkait kenapa perempuan bekerja.

Bedanya lipstik 500ribu dan 50ribu
Photo by Juliana Malta on Unsplash

Lipstik 500K vs. 50K

Tweet ini cukup banyak mendapatkan balasan, baik yang pro maupun kontra. Saking ramainya respon netizen yang beragam, semakin banyak juga meme yang tersebar untuk menanggapi hal tersebut.

Tweet bedanya lipstik 50K dan 500K
Laki-laki gak akan pernah paham bedanya lipstik harga 500K dan 50K

Dari sekian banyaknya meme bedanya lipstik 50K dan 500K yang tersebar di twitter, berikut sejumlah meme viral yang berhasil kita rangkum:

1. Berapapun harganya, wajah lah yang menentukan

Lipstik dan wajah


Semahal atau semurah apapun harganya, yang menentukan bagus atau tidaknya lipstik tersebut adalah wajah penggunanya sendiri. Sadis juga ya.

2. Hanya berbeda pada jumlahnya saja

Perbedaan harga lipstik

Ini sih kurang tepat, ya?

3. Alasan pria gak akan paham bedanya

Kenapa laki-laki gak paham harga lipstik

Iya juga, sih.

4. Kalau laki-laki paham, nanti kamu ada saingan


Alasan laki-laki gak paham bedanya lipstik

Repot juga ya kalau semua laki-laki itu paham bedanya harga listrik 500K dan 50K. Bisa-bisa nanti bibir perempuan kalah meronanya dibandingkan dengan bibir para lelaki.

5. Kesempatan dalam kesempitan, nih

Cari lipstik

Luar biasa, yah. Promosi terus.

6. Bahkan McDonald pun punya alasan tersendiri

Lipstik McDonald

7. Bukan soal beda harga lipstiknya, tapi...

Trending post bedanya lipstik 500k dan 50k

Emang iya, ya?

8. Lipstik 500K itu multifungsi

Kelebihan lipstik 500k

9. Laki-laki gak emang gak paham bedanya lipstik 50K dan 500K

Meme bedanya lipstik

Emang laki-laki itu nggak akan pernah paham bedanya lipstik 50 ribu dan 500 ribu. Tapi kalau bedain pijatan seharga itu, mereka tahu banget.

10. Cara laki-laki mencari tahu bedanya

Cara laki-laki mencari tahu bedanya lipstik 50K dan 500K

11. Buat laki-laki, yang penting lipstiknya gampang dihapus

Bedanya lipstik 50K dan 500K menurut laki-laki

Laki-laki gak peduli dengan harga lipstik 50K ataupun 500K. Karena yang paling penting adalah, mana lipstik yang lebih gampang dihapus kalau nempel dikemeja dan mana yang susah dihapus. Itu yang utama!

12. Ganti cowoknya kalo gak bisa beliin lipstik 500K


Cowoknya gak bisa beliin lipstik 500 ribuan?

Waduh, gimana nih para cowok?

Pada Akhirnya, ini semua bukan hanya soal harga lipstik

Jangan ribut soal lipstik, yang enak itu dipijit

Bisa-bisa perang dunia ketiga nih!

Itulah sejumlah kumpulan meme viral tentang bedanya lipstik 500K dan 50K. Kalau menurut kamu, bedanya apa? Tambahin di komentar ya!
Previous Post Next Post