Meme Lucu Killer Bee, Dasar Payah Dasar Lemah

Kalau kamu termasuk salah satu orang yang menyukai manga dan anime Naruto, sudah pasti kamu tahu dong dengan Killer Bee yang memiliki jargon, "dasar payah, dasar lemah" itu?

Saking terkenalnya jargon tersebut, kamu pasti pernah menemui sejumlah qoutes atau kata-kata yang menggunakan jargon Killer Bee tersebut di internet berupa sindiran dan candaan. Berikut diantaranya:

Quotes Lucu Killer Bee

Killer Bee dan Naruto
Image by cocamert on Flickr

Pacaran dan ngasih segala macem tapi duitnya masih minta sama orang tua. Dasar payah, dasar lemah.

Baru diputusin pacar, status di socmed-nya berasa yang paling menderita di dunia ini. Dasar payah, dasar lemah.

Malem minggu pacaran cuma keliling doang jalan-jalan pake motor. Udah kaya tukang ojek aja. Dasar payah, dasar lemah.

Paling senang nyinyirin orang. Giliran di nyinyirin malah marah-marah gak jelas. Dasar payah, dasar lemah.

Padahal cuma masuk angin. Tapi pasang statusnya macam orang yang mau mati besok. Dasar payah, dasar lemah.

Dimintain tolong sama orang tua bilangnya nanti. Giliran dimintain tolong sama pacar, langsung dilakuin. Dasar payah, dasar lemah.

Sama orang tua berani ngelawan. Giliran ngelawan preman malah ampun-ampunan. Dasar payah, dasar lemah.

Ngakunya dewasa. Giliran dapat masalah sama orang lain, nyelesainnya pakai otot. Dasar payah, dasar lemah.

Masalahnya cuma sama satu orang. Tapi yang ngeberesin orang satu geng atau satu kampung. Dasar payah, dasar lemah.

Beraninya cuma ngomongin dan ngejatuhin orang lain dari belakang. Giliran disuruh ngomong langsung depan orangnya, malah belaga baik dan cari muka. Dasar payah, dasar lemah.

Bisanya cuma ngatain. Giliran diciduk malah nangis-nangis minta maaf. Dasar payah, dasar lemah.

Giliran temen udah sukses, baru di datengin. Tapi giliran temen lagi susah, malah dijauhin. Dasar payah, dasar lemah.

Baru dapet masalah dikit aja udah ngeluh. Dasar payah, dasar lemah.

Beraninya kalau lagi sama temen-temenya doang. Giliran lagi sendiri mah cupunya minta ampun. Dasar payah, dasar lemah.

Ngakunya anak gaul, tapi diga*li malah nangis. Dasar payah, dasar lemah.

Itulah sejumlah quotes yang menggunakan jargon dari Killer Bee. Jangan lupa tambahkan di kolom komentar kalau kamu punya quotes yang lebih lucu dari ini, ya.
Baca Juga

2 Comments

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment

Previous Post Next Post