11 Fakta Aneh Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Kamu pasti pernah dengar pernyataan yang menyatakan bahwa, uang itu tidak bisa membeli kebahagian, bukan?

Faktanya, uang justru bisa membuat seseorang merasa bahagia. Buktinya, orang akan merasa bahagia ketika memiliki uang untuk membeli sesuatu yang diinginkan olehnya dibanding ketika ia tidak memiliki uang sama sekali.

Cukup ada benarnya, kan?

Tidak hanya itu saja, masih ada sejumlah fakta unik lainnya yang mungkin bisa bikin kamu geleng-geleng kepala saking anehnya fakta tersebut. Berikut diantaranya:

Fakta Unik dan Aneh

Fakta unik dan aneh
Photo by Daniel Mingook Kim on Unsplash

Sapi merupakan salah satu hewan mamalia yang di klaim sebagai hewan yang tidak pernah marah. Hal ini dibuktikan dengan hasil riset yang membukitkan bahwa, "Sapi, bagaimanapun, merupakan hewan yang tidak pernah marah meskipun payudaranya selalu di remas-remas, bahkan hampir setiap hari."

Terdapat sebuah fakta yang kurang menyenangkan mengingat telah banyaknya jasa, prestasi, dan apresiasi yang didapat oleh tim SAR dalam hal penyelamatan. Salah satunya menyelamatkan apapun yang tenggelam. Namun fakta lain menyebutkan bahwa, "Tim SAR tidak mampu menyelamatkan matahari yang tenggelam."

Teknologi pada era sekarang ini diklaim telah modern, salah satunya smartphone. Nyatanya, teknologi yang diklaim modern tersebut masih diperdebatkan. Hal ini dikarenakan oleh adanya fitur mode pesawat terbang yang dimana ketika dinyalakan, smartphone tersebut sama sekali tidak bisa terbang.

Selama berabad-abad, sejumlah peneliti masih melakukan penelitian terkait siapa dan apa sebenarnya nenek moyang kita. Namun dari sejumlah riset yang telah dilakukan, satu hal yang sudah dapat dipastikan adalah bahwa, nenek moyang kita lahir tepat sebelum kita dilahirkan dan meninggal tepat sebelum kita mampu mengenali wajahnya.

Sudah lebih dari satu dekade ini, persepsi orang dewasa terhadap para pelajar Indonesia menunjukan ketidakpercayaan dan ketidakpuasan.

Hal ini dikarenakan mereka lebih cenderung melakukan hal-hal negatif dan tindak kriminal dibandingkan melakukan hal yang positif sebagaimana mestinya seorang pelajar seperti, membaca buku untuk menambah wawasan dan juga pengetahuan.

Faktanya, para pelajar Indonesia saat ini lebih rajin dari sebelumnya dalam hal membuka dan membaca buku tanpa perlu diminta, disuruh, ataupun dipaksa ketika ujian tengah berlangsung.

Para ilmuwan dan ahli zoologi sepakat bahwasanya semua ayam mampu berkokok. Faktanya, riset yang baru-baru ini dilakukan membantah pernyataan tersebut. Dimana terdapat ayam yang sama sekali tidak mampu berkokok, yaitu ayam goreng, ayam bakar, opor ayam dan sate ayam.

Normalnya dan sesuai dengan tata krama, sesaat sebelum makan, orang akan membersihkan kedua tanganya dari kotoran dan kemudian memanjatkan doa sebelum akhirnya menyantap makannya. Tetapi faktanya membuktikan bahwa, sebagian dari mereka lebih mengutamakan untuk mem-foto makananya dan lupa untuk berdoa.

Riset menunjukan bahwa, 9 dari 10 orang akan mencari handphone nya sesaat setelah bangun tidur meskipun tidak ada satupun email, chat, atau bahkan panggilan masuk.

Gimana menurut kamu? hehe


Disclaimer: Artikel ini dibuat dengan maksud untuk menghibur tanpa ada niat untuk menjatuhkan nama dari lembaga dan instansi serta pihak-pihak terkait yang disebutkan dalam artikel ini.

Baca Juga

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post