Kumpulan Tulisan dan Kata-kata Lucu Dibelakang Truk

Bagi kamu yang sering berpergian dengan kendaraan bermotor, baik itu kendaraan roda dua maupun empat. Pasti kamu seringkali menjumpai sejumlah truk-truk besar pengangkut barang kan?

Tak jarang pula ditemui sejumlah gambar ataupun tulisan yang kadang bikin kamu senyum-senyum sendiri saking lucunya gambar ataupun tulisan yang ada dibelakang truk tersebut.

Tulisan dibelakang truk
Photo by Rodrigo Abreu on Unsplash

Lalu, apa waja sih gambar dan tulisan lucu dibelakang truk tersebut?
Yuk! kita lihat sejumlah tulisan dibelakang truk paling kreatif, lucu, konyol dan gokil yang terkumpul dalam artikel ini.

Kumpulan Tulisan Lucu Dibelakangan Truk

  1. Naik gratis. Turun bayar
  2. Jangan dinikahi bila segel rusak
  3. Demi menjaga konsentrasi supir. Jangan kentut keras-keras
  4. Anda butuh waktu. Kami butuh uang
  5. Cintamu tak semurni bensinku
  6. Mencari nafkah demi desah
  7. Bukan salah  bunda mengandung. Tapi salah bapak gak pake sarung
  8. Lupa namanya. Ingat rasanya
  9. Sesama penumpang dilarang saling naksir
  10. Pergi karena tugas. Pulang karena beras
  11. Putus cinta, sudah biasa. Putus rokok, merana. Putus rem, matilah kita
  12. Dua anak cukup, dua istri bangkrut
  13. Takut sama istri? Mending nikah lagi aja!
  14. Beratnya rindumu, tak seberat muatanku 
  15. Pulang dimarahi, gak pulang dicari 
  16. Utamakan bayar hutang 
  17. Mau pulang malu, gak pulang rindu 
  18. Joko dalam 1 tahun mendirikan warteg, wartel dan warnet. Siti butuh waktu 10 detik untuk mendirikan Joko. Hayooh, hebat mana? 
  19. Boleh ngebut kalau punya nyawa cadangan

Kalau yang satu ini, tulisanya bener-bener kreatif banget deh. Saking kreatifnya, kamu harus mencerna terlebih dahulu beberapa detik, baru bisa dibaca dengan benar.

1. New fear the me is three
Nyupir demi istri

2. Mer – 123 – luck
Mer – tu-wa-ga – luck
Mertua galak

3. Thonk he love
Tong hilap (Basa Sunda)
Jangan lupa (Bahasa Indonesia)

4. So fear she & think
Supir sinting

5. Be young care rock
Biang kerok

6. So fear no call
Sopir nakal

7. She book carry do it
Sibuk cari duit

8. The me anak is 3
Demi anak istri

Itulah sejumlah tulisan lucu dibelakang truk yang berhasil kita kumpulkan. Bagi kamu yang punya pengalaman menemukan tulisan-tulisan lucu dibelakang truk seperti yang ada di dalam artikel ini, jangan lupa untuk share pengalaman kamu di kolom komentar ya.
Previous Post Next Post