Tips Pacaran Super Hemat. Kelas Ekonomi, Pake Promo Pula!

Tidak sedikit orang yang memiliki kesan bahwa pacaran itu kebanyakan buang-buang duitnya daripada enaknya.

Punya uang dikit pasti dipakai buat jalan sama pacar, entah itu makan, nonton ataupun sekedar menghabiskan malam dengan jalan-jalan.

Uang sebulan gak seberapa tapi begitu pacaran, uangnya hampir abis semalaman. Kan tekor. 😂

Tips Hemat Dalam Pacaran

Tips Pacaran
Photo by Everton Vila on Unsplash

Karena itu, untuk para laki-laki diluar sana yang kebetulan nyasar kesini, kita ada sejumlah tips yang bisa bikin kamu tetap punya uang dan gak kehilangan pacar kesayangan.

Tapi jangan marah, ya..

1. Tips hemat saat jalan sama pacar

Kalo mau jalan dengan duit pas-pasan, gak usah banyak gaya pakai acara nonton atau pergi ke tempat makan segala. Pergi aja ke jembatan-jembatan atau pinggir-pinggir jalan macam cabe-cabean.

2. Tips hemat saat makan sama pacar

Kalo ngajak makan dan duit pas-pasan, gak usah neko-neko nyari tempat dan pesen makananya, yang penting perut kenyang.

Mau makan di restoran sebagus dan semahal apapun, toh nantinya juga bakalan dikeluarin lagi kedalam bentuk yang berbeda dengan cita rasa yang lebih complicated lagi.

Laki-laki emang gengsi kalau ditraktir sama cewek, apalagi pacarnya sendiri. Tapi kalau kamu emang lagi gak punya duit dan cewek kamu ikhlas-ikhlas saja ngasihnya, kenapa enggak?

Kan itu yang namanya saling berbagi.
Karena sesungguhnya, berbagi itu indah. 😁

Kalau dalam berumah tangga, poin ini teramat sangat penting banget. ~kata tetangga sih gitu

Dan ketika kamu ada uang lebih, giliran kamu yang gantian traktir dia. Bahkan kalau perlu udunan aja sama pacar kamu. 😁

3. Berikan dia pengertian

Kamu harus bisa membuat pacar kamu ngerti sama kondisi keuangan kamu saat ini. Ingat, jujur adalah jalan ninjaku.

Kamu nggak perlu pura-pura punya uang tapi pada akhirnya kamu harus rela menjual beberapa barang yang kamu sayang dan dapatkan dengan susah payah.

Cukup berikan dia pengertian kalau kamu memang lagi gak punya uang. Jika dia bisa mengerti akan kesulitan kamu, artinya kamu adalah orang yang beruntung punya pacar seperti dia.

Meskipun, belum tentu dia seberuntung kamu. 😂

Kalau pacar kamu adalah orang yang seperti ini, sebaiknya jangan lama-lama pacarannya. Segera bergerak cepat sebelum ada orang lain yang mencuri start. Terus perjuangkan dan pertahankan hubungannya hingga kamu dan dia bisa sampai ke pernikahan. 😆
Previous Post Next Post