Tingkah Laku Lucu Orang Berpacaran Ini Bikin Risih dan Perih Di Mata

Kamu suka risih gak sih kalau liat orang pacaran mesra-mesraan depan mata kamu?

Kadang bukan saja risih yang dirasakan, tapi ada juga rasa perih di mata ketika melihat pasangan yang bermesraan. Kalau kamu merasakan hal yang juga, nggak? 😂

Tingkah Laku Lucu Orang Pacaran

Tingkah laku pacaran
Photo by Tim Cooper on Unsplash

Kamu mau tahu tingkah laku pacaran seperti apa yang bikin risih dan perih di mata? Cek mulustrasi berikut ini.

1. Boncengan di motor

Ceritanya, kita kan lagi jalan nih.
Biasa.. naik motor sendirian, seperti biasanya.

Ditengah jalan kebetulan ada dua sejoli yang saling mencintai tengah asik berboncengan.

Kita kan heran, ya..
Itu jok motornya kok nungging beut.

Saking nunggingnya..
Itu pant*t pacarnya mencuat keatas!
Buset dah, belahan boilnya keliatan.

Kaget akutuh..
"Itu pantat apa celengan b*bi, ya?
Kalau iya itu pant*t, gak mungkin kucel kaya gitu.
Kalapun itu celengan b*bi, udah usang masih aja dipake."

Belum lagi dua buah melonnya yang nempel beut ke punggung cowoknya.

Khawatir nanti pulang-pulang punggungnya bolong.
Ibarat sebuah dataran yang dihantam meteor, jadi kawah itu punggung.

2. Me*um kok di tempat umum?

Selain itu, kita juga pernah liat nih..
Ada sepasang muda-mudi yang terlalu dini.

Ini beneran terjadi lho jaman baheula.
Kita beneran liat pakai mata kaki kita sendiri.

Jadi waktu dulu, kita ini kan sobat warnet.
Biasa, sobat warnet kerjaannya gitu-gitu aja, ya kan?

Kebetulan lapak kita sebelahan sama sepasang muda-mudi itu tadi.

Btw, jaman baheula mah warnet itu bentuknya masih ada yang pakai bilik gitu tiap komputernya, tinggi pula. Kira-kira sedada orang dewasa mah ada.

Dulu mah warnet model beginian belum dilarang. Baru beberapa tahun kebelakang ada aturan yang mengharuskan warnet itu tidak boleh diseka pakai bilik segala.

Tujuannya untuk meminimalisir atau bahkan menghindari kejadian atau kegiatan yang negatif.

Singkat cerita, billing kita kan abis nih.
Terus kita mau nambah lagi.

Otomatis dong kita samperin operator warnetnya.

Pas kita berdiri..
Kan sudut mata ini bisa ngeliat apa yang ada samping tuh.

Eh, si serbet warteg yang muda-mudi itu tadi lagi asik-asiknya ci*man.

Buset, dah! Ajak-ajak woy!

Nah, ini nih salah satu alasan kenapa sekarang ini warnet itu nggak pake bilik lagi. Penyebabnya ya kamu, kamu dan kamu yang suka pacaran di warnet. Ngaku luuuu

3. Ciee.. yang lagi suap-suapan

Sepulang kuliah kita kan lapar. Abis mikir, ceritanya.
Mahasiswa misqueen kaya kita kalau lapar,
ya kemana lagi kalau bukan ke warteg, ya kan?

Gak lama datang lah sepasang kekasih bergandengan ketek.
Biasa kan cowok mah ngambilin makan sama minum, biar so sweet gitu.

Makan nya aja sepiring berdua.
Kurang so sweet gimana coba.

Kita perhatiin nih..
Mereka ini saling suap, ngasih makan satu sama lain, pake sendok semen.

Ceileh! Berasa warteg punya sendiri.
Kita mah cuma di anggap kobokan.

4. Kemana-mana berdua mulu

Waktu itu kan ceritanya kita punya teman sekelas yang pacaran dari semester awal. Apa-apa teh barengan aja gitu berdua mulu.

Duduk bareng berdampingan, kadang dipangku soalnya kursi panjang udah penuh (angkot kali kursi panjang), makan bareng, pulang bareng, ngerjain tugas bareng, semuanya bareng dan selalu berdampingan.

Kompak sih..
Tapi lama-lama tuh risih juga.

Kaya biji yang gak bisa dipisahin.
Kalau dipisahin, gugur lah kita sebagai pria.

5. Ngakunya gaul. Digauli nangis

Cerita yang satu ini terlalu cabe-cabean euy.
Intinya pasangan ini tuh suka minum.
Gak harus mahal, yang penting pusing katanya.

Kita mah heran, ya..
Mau aja ceweknya disuruh minum.
Biar gaul kali ya, biasa anak geng unyu-unyu.

Giliran udah gak sadar, kena tuh di apa-apain.
Aduh hancur sudah kamu, nak.

Maunya dikata anak gaul, tapi digauli nangis.

Padahal kalau mau mab*k dan pusing mah,
ngaleugleug timunding weh saember.
Baca Juga

29 Comments

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

  1. wah bagus ceritanya gan sip

    ReplyDelete
  2. Pinter lo nulis, sampai aku kecikikan sendiri. Nice.

    ReplyDelete
  3. bagus nih buat diceritain lg sama temen". Nice bos

    ReplyDelete
  4. lucu bngt ceritany, bis menghbiur hti yg lg galau :D

    ReplyDelete
  5. Emang Beneran Risih banget gan apa lagi klo kita yang jomblo :D
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciee yang jomblooo, sabar mbloo =D
      kalo diterusin komeng, roman-romanya mau curhat nih =D

      Delete
  6. Wakakaka bener juga tuh ...
    Pacaran jaman sekarang gak pernah noleh ke belakang dan gak pernah ngelihat tuh celengan bab* milik sendiri :D
    Juga baiknya pacaran jaman sekarang bagi2 semangka gratis gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. entahlah bray, ane juga ga tau kenapa, mungkin ntu bukan celengan juga, lebih ke kotak amal wkawkaawk =D
      yoi bray, semangkanya yang seger kalo bisa

      Delete
  7. mantap gan ceritanya.. keep share

    ReplyDelete
  8. kayanya ente ngiri gan, karena ga bisa dapet begituan ama cewe elu :v

    Mampir bray jefcomindo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ane bilang, ane ga ngiri, justru mereka yang iri sama ane yang tampan dan berani ini, ane cuma kasian aja, dan kadang ngilu juga kalo liat semangka kejepit :D

      Delete
  9. menyentuh gan, jomblowers ngakak nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciee yang jombloo, sendal aja ada pasanganya bray masa lu ngga sih =D

      Delete
  10. Mantaap bang ceritanya :D
    saya tunggu postingan selanjutnya

    ReplyDelete
  11. Agak bikin ketawa gan, soalnya konyol ban gett :D

    ReplyDelete
  12. terkadang saya juga merasa sedih :3

    http://qhanzs.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. mantap gan celengan babinya... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada mantep-mantep nya. ane malah jiji bray

      Delete
  14. wah , pas nih dengan judulnya .. bete banget bro.

    ReplyDelete
  15. wahaha ngakak banget ane gan,ampe kepingkel pingkel.Bhasanya keren bin gaul,lanjutkan bro ,still ngakak on BGS

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment

Previous Post Next Post