Bukti Cewek Selalu Benar dan Cowok Selalu Salah

Salah..

Satu kata berjuta situasi dan kondisi yang pasti di alami oleh semua orang, baik cewek maupun cowok. Semuanya pasti pernah memiliki salah.

Tapi ada beberapa situasi dan kondisi yang membedakan antara cewek dan cowok, dimana cewek selalu benar dan cowok selalu salah.

Bukti Cewek Selalu Benar & Cowok Selalu Salah

Bukti cewek selalu benar
Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash

Kalaupun cewek yang salah, biasanya dianggap gak salah-salah amat karena adanya pengecualian. Sedangkan ketika cowok yang salah, ya tetap aja salah tanpa ada pengecualian. Mau tau apa aja?

1. Ketika berpakaian

Tren selfie tukeran baju cewek dan cowok
Tren selfie tukeran baju cewek dan cowok (Image Courtesy setia1heri.com)

Cewek kalau pake baju cowok dilhiatnya masih enak, masih cantik. Giliran cowok yang pake baju cewek, nggak enak banget diliatnya. Perhatikan aja gambar diatas, nggak enak kan?

Dari foto diatas bisa dilihat bahwa bagi cewek, mengenakan pakaian cowok nggak menjadi masalah. Tetapi akan menjadi masalah jika cowok mengenakan pakaian cewek.

2. Ketika salah masuk toilet

Salah masuk toilet
Photo by Dan Meyers on Unsplash

Kalau cewek salah masuk toilet, sudah pasti ceweknya nggak akan di apa-apain dan mungkin nggak akan dianggap pelecehan sama cowok.

Sebaliknya, akan berbeda lagi ceritanya jika yang salah masuk itu justru cowok. Sudah pasti toa mesjid kalah nyaringnya sama teriakan para cewek.

3. Ketika manggil "sayang" sama temennya

Ketika cewek manggil sayang sama temannya
Photo by Yanapi Senaud on Unsplash

Cewek manggil ke sesama cewek lagi dengan sebutan sayang itu rasanya biasa aja, iya kan? Apalagi sama sahabat sendiri, rasanya wajar saja manggil dengan sebutan sayang.

Tapi gimana jadinya ya kalau cowok melakukan hal yang sama ke sesama cowok lagi. Meskipun mereka adalah sahabat, tapi rasanya aneh dan ganjil, ya?

4. Ketika megang atau gandeng tangan temannya

Ketika cewek gandengan tangan
Photo by Vero Photoart on Unsplash

Kamu pasti pernah dong, melihat cewek yang bergandengan dan berpegangan tangan dengan sesama cewek lagi. Bukan hal yang aneh, kan?

Justru hal itu seringkali dianggap biasa. Bahkan saking biasanya, jarang ada orang yang menganggap keduanya penyuka sesama jenis.

Hal ini jelas sangat jauh berbeda jika terjadi pada para cowok. Sesama cowok bergandengan dan berpegangan tangan? Duh! Aneh gak sih?

Itulah sejumlah alasan mengenai kenapa cewek selalu benar dan cowok selalu salah jika dihadapkan dalam situasi dan kondisi tertentu. Gimana menurut kamu?
Tambahkan Komentar