Parodi Gue Mah Gitu Orangnya

Belakangan ini lagi ramai-ramianya sejumlah meme dan parodi yang bisa bikin orang senyum-senyum sendiri yaitu, meme gue mah gitu orangnya.

Bahkan saking ramainya, meme ini sempat viral di social media. Dari sekian banyak meme gue mah gitu orangnya, berikut sejumlah meme yang dianggap paling lucu dan mendapatkan banyak respon yang beragam dari netizen.

Gue Mah Gitu Orangnya

Gue mah gitu orangnya
Photo by Artem Labunsky on Unsplash

  • Hari ini ada kuliah. Begitu masuk ke kelas, ternyata dosenya nggak datang. Gue yang nguliahin mereka. Gue mah gitu orangnya.
  • Sebelum gue kenalan sama cewek yang gue taksir. Gue kenalan dulu sama nyokap dan bokapnya. Gue mah gitu orangnya.
  • Gebetan gue ditikung temen, gue tikung bapaknya. Gue mah gitu orangnya.
  • Ketemu mantan lagi makan sama gebetannya. Gue bayarin semuanya. Gue mah gitu orangnya.
  • Mantan gue ngerayain hari jadinya. Gue yang kasih mereka kue. Gue mah gitu orangnya.
  • Ketemu mantan sama gebetan barunya lagi belanja. Gue beliin mereka baju couple. Gue mah gitu orangnya.
  • Temen gue berantem sama pacarnya. Gue tikung. Gue mah gitu orangnya.
  • Mantan gue ngabarin kalo doi mau kawin. Gue bayarin semua keperluanya. Gue mah gitu orangnya.
  • Mantan gue nikahan, gue yang jadi penghulunya. Gue mah gitu orangnya.
  • Orang lain yang mau nikah, gue yang malam pertamanya. Gue mah gitu orangnya.
  • Dia yang ulang tahun, gue yang tiup lilinya. Gue mah gitu orangnya.
  • Ada sales girl nawarin produk. Salesnya yang gue bungkus. Gue mah gitu orangnya.
  • Temen-temen minta ditraktir. Gue kasih ATM sama PIN nya sekalian. Gue mah gitu orangnya.
  • Ngambil duit di ATM. Struknya gue ambil, duitnya gue buang. Gue mah gitu orangnya.
  • Buat gue, harga nggak jadi masalah. Makan dimanapun, yang penting murah. Gue mah gitu orangnya.
  • Gue kalau makan di restoran. Makananya gue foto, terus pulang. Gue mah gitu orangnya.
  • Gue kalo make kipas angin. Kipasnya diem, gue yang muter-muter. Gue mah gitu orangnya.
  • Temen gue minjem duit. Gue tambahin pinjemanya dan gue anggap lunas. Gue mah gitu orangnya.
  • Dijalan nemu duit gak pernah gue ambil. Malah gue tambahin duitnya. Gue mah gitu orangnya.
  • Gue rajin shalat sedangkan temen-temen gue nggak. Gue shalatin mereka. Gue mah gitu orangnya.
  • Orang lain yang kentut, gue yang ngaku. Gue mah gitu orangnya.
  • Nemu polisi tidur dijalan. Gue selimutin biar gak kedinginan. Gue mah gitu orangnya.
  • Temen gue cari muka. Gue kasih muka gue. Gue mah gitu orangnya.
  • Gue kalau ketemu kuntilanak lagi nangis, air matanya gue usap. Gue mah gitu orangnya.
  • Liat ikan yang tenggelam di kolam, gue selametin. Gue mah gitu orangnya.
  • Orang lain yang uji nyali, gue yang kesurupan. Gue mah gitu orangnya.
  • Gue itu kalau ngasih bunga gak pernah satu tangkai. Selalu gue kasih sama pot-potnya sekalian. Gue mah gitu orangnya.
  • Temen gue gak punya malu. Gue kasih kemaluan gue. Gue mah gitu orangnya.
  • Gue kalau beli bensin. SPBU-nya yang di beli. Gue mah gitu orangnya.
  • Temen gue gak punya otak. Gue kasih otak gue. Gue mah gitu orangnya.
  • Gue kalo pergi berobat. Obatnya gue buang, susternya yang gue bawa pulang. Gue mah gitu orangnya.
  • Meskipun gue tau jawaban dari ujian yang dikasih, gue selalu kasih jawaban yang salah. Soalnya gue nggak suka pamer. Gue mah gitu orangnya.
Baca Juga

15 Comments

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

  1. keren, ini lagi trend sekarang, kalo biasanya orang baca buku, sekarang bukunya yang baca gue, gue mah gitu orangnya. Kalo lagi nulis, tiba-tiba ada musik dangdut muncul, gue lemparin pake sepatu, gue mah gitu orangnya, eh gak deng, hehe..

    ReplyDelete
  2. Iya nih, sekarang lagi rame - ramenya di FB Meme kayak gini. :)
    Gue mau nambahin nih.
    'Kalau temen minjem pulpen ke Gue, Gue kasih Stypo-nya sekalian.'
    Gue mah gitu orangnya =D

    ReplyDelete
  3. Anisa Salsabila21 April, 2015

    Hahaha lucu kak, ini lagi nge-trend nya di fb kemarin :3

    ReplyDelete
  4. gue mau dong jadi temenya

    ReplyDelete
  5. bhahah keliatan banget, jones nya.

    ReplyDelete
  6. Semua juga mau jadi temen Gue kalo gitu caranya :v

    ReplyDelete
  7. jiakak
    btw, disqus elu belum di tautin ke blog ya?

    ReplyDelete
  8. Emang belum Bro, masih malu - malu Gue :v

    ReplyDelete
  9. pfttt masih aja malu, yg main k blog gue rata-rata gak punya malu kok ~ehh

    ReplyDelete
  10. Tapi Gue masih punya malu ~ :v ~
    Hore.. Hidup Malu #ehh

    ReplyDelete
  11. Nyokap gwa nyuruh beli cabe ... tapi cabenya abis .. ywdah gwa beliin tomat

    Gwa mah bgyzu orangnya

    ReplyDelete
  12. nyokap gue minta di petikin cabe didepan rumah, yang gue petik malah cabe-cabean anak tetangga. Gue mah gitu orangnya

    ReplyDelete
  13. temen gue kalo pergi mancing, pasti dapet banyak ikan.
    Gue kalo pergi mancing, bukan ikan yang gue pancing, tapi keributan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan spam! Nyari backlink udah gak ampuh pake komen-komen di blog. Percaya deh!

Post a Comment

Previous Post Next Post